= Sardi Anwar Sulendra Akan Laksanakan Pembangunan Di desa Walahar Yang Berkesinambungan dan Merata. - Nuansa Metro

Sardi Anwar Sulendra Akan Laksanakan Pembangunan Di desa Walahar Yang Berkesinambungan dan Merata.



Bakal Calon Kades Walahar, Sardi Anwar Sulendra

www.nuansamwtro.com- Klari
Kabupaten (Pemkab) Karawang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 ini. Bagi Kepala Desa (Kades) yang akan mencalonkan diri lagi wajib menyelesaikan hasil riksus dan ngambil cuti terlebih dahulu.

Sardi Anwar Sulendra atau sering disapa dengan Edot, kepala desa Walahar kecamatan Klari, mengatakan kewajiban dirinya mengambil cuti tersebut menjadi syarat mutlak bagi Calon Kades Petahana. Hal itu demi terselenggaranya Pilkades yang jujur dan adil.

"Cuti tersebut dilaksanakan ketika yang bersangkutan secara resmi telah ditetapkan sebagai calon kepala desa, sebagaimana aturan dalam permendagri," katanya, Selasa (26/1/2021).

Sardi, menyatakan alasannya untuk mencalonkan diri kembali di Pilkades  2021-2027 dengan niatan ingin melanjutkan pembangunan di desanya yang belum merata dan ini bukan wacana tapi sudah menjadi program dirinya pada visi dan misi waktu pencalonan pertama di tahun 2015-2021. 

"Insyaa Alloh kalau Tuhan mengizinkan saya akan maju mencalonkan kembali menjadi kepala desa Walahar pada tahun ini. Apalagi warga juga berharap, agar saya naik kembali, untuk meneruskan program pembangunan yang selama ini sudah berjalan dengan baik" ujar Sardi.
(Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Sardi Anwar Sulendra Akan Laksanakan Pembangunan Di desa Walahar Yang Berkesinambungan dan Merata."