= Pencalonan Yayat Badai Di Pilkades Belendung Akan Menjadi Pesaing Terkuat Bagi Calon Lainnya - Nuansa Metro

Pencalonan Yayat Badai Di Pilkades Belendung Akan Menjadi Pesaing Terkuat Bagi Calon Lainnya



Calon Kepala Desa Belendung, Yayat Supriatna Alias Wakil Baday

www.nuansametro.com- Karawang
Yayat Supriatna lebih di kenal sebagai wakil Baday salah satu Bakal Calon Kepala Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Ikut bersaing dan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa yang akan digelar pada Maret 2021 mendatang.

Yayat alias Wakil Baday merupakan salah satu bakal calon Kepala Desa Belendung didukung oleh sejumlah pemuka agama, pemuda dan tokoh masyarakat setempat untuk memimpin di desa Belendung. 

Sosok Yayat Baday, adalah sosok wakil yang peduli pada ekonomi kreatif dan selalu melakukan kegiatan hal yang sifatnya positif di tengah masyarakat sekitar. Bergotong royong adalah hobi yang selalu dia lakukan. Namanya banyak dikenal warga sebagai kepala dusun/ wakil. Saat di temui nuansametro.com, dikediamannya Minggu (17/01/2021).

Yayat Baday mengatakan, bahwa dirinya ikut dalam kompetisi Pilkades di desanya itu, semua bukan hanya nafsu, tapi semata- mata ibadah, ingin mengabdikan diri kepada masyarakat Belendung. Dirinya ingin memberikan yang terbaik bagi desa kelahirannya itu.

“Saya berani mencalonkan diri di Pilkades kali ini. Semata-mata ingin mengabdikan diri, dan ingin memajukan daerah saya ini. Ingin menciptakan perekonomian yang terasa nantinya oleh warga desa Belendung yang saya cintai ini" ujar Yayat.

Lebih lanjut, Yayat Baday mengatakan, bilamana dirinya diberi kesempatan untuk memimpin Desa Belendung oleh masyarakat, dirinya akan memprioritaskan memperbaiki semua infrastruktur yang ada di desanya, selain itu akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada ekonomi kreatif yang ada.

"Oleh karena itu, bila saya diberikan kepercayaan dan amanah dalam Pilkades kali ini, Saya akan membuat Desa Belendung akan lebih baik dan juga memperbaiki setiap sudut kekurangan yang ada di desa ini dan bersama-sama untuk memajukan Belendung  yang kita Cintai bersama.” Janji Yayat Baday (Jhon/Oya)