= Melirik Usahawan Muda Putra Daerah Asal Kabupaten Way Kanan Baim Repair Service AC - Nuansa Metro

Melirik Usahawan Muda Putra Daerah Asal Kabupaten Way Kanan Baim Repair Service AC




www.nuansametro.com- Way Kanan
Telah dibuka Bengkel  AC "Baim repair service AC" dengan tenaga service Profesional yang beralamatkan di JL.lintas Sumatra Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way kanan buka setiap hari kerja mulai pukul 08:00 sampai 17:00 wib.

Baim Refair Service AC ini bernaung dibawah CV. Patih Bertuah, yang di prakarsai oleh Bambang Edi Saputra yang punya nama udara Baim-baim, ia merupakan asli Putra Daerah asal Kabupaten Way Kanan, dari kalangan Kaum Milenial yang Inovatif, Kreatif, serta Profesional.

Dalam keteranganya Pemilik Service AC Bambang Edi Syaputra, menuturkan ke jurnalis media nuansametro.com.

"Kami Pakarnya Service AC, Perawatan AC, Perbaikan AC dan bisa juga Pengadaan Unit Baru AC di wilayah Way Kanan dan Sekitarnya.” Tutur Bambang yang akrab disapa dengan panggilan Baim ketika ditemui dikediamanya  di Kampung Gunung Katun, Jum'at (29/1/2021).

Lebih lanjut, Bang Baim mengungkapkan kalau Service AC yang dia kelola ini menerapkan sistem garansi 1 bulan, kalau selama dalam 1 bulan setelah perbaikan ada kendala pada unit yang diservice, ia mengungkapkan siap untuk memperbaiki atau service ulang.

“Service AC yang kami lakukan bergaransi selama 1 bulan, Garansi bisa langsung diberlakukan jikalau ada kerusakan setelah komplain pelanggan diterima." Ungkapnya

Dirinya menyediakan Layanan Jasa Service AC Profesional dengan harga terjangkau dan garansi layanan terbaik.

CV.Patih Bertuah bergerak di Bidang Jasa melayani :
Service cuci AC 0,5 - 2 Pk, Tambah dan Isi Freon , R22 0,5 - 2 Pk., R32 0,5 - 2 Pk, R410 0,5 - 2 Pk, Bongkar Pasang, Pergantian Kapasitor 0,5 -  2 Pk, Las Pipa Preon, Pengecekan AC dan pemasangan Unit baru.

“CV. Patih Bertuah siap 24 jam melayani jasa panggilan sesuai dengan kesepakatan ( cocok harga ) yg jelas, kami berangkat." Tambah Baim.

“Motto kami adalah, Mengutamakan Kepuasan Pelanggan itu nomor satu.”Tutup Beliau. (Indera)

Posting Komentar untuk "Melirik Usahawan Muda Putra Daerah Asal Kabupaten Way Kanan Baim Repair Service AC"