= Management Pengelola Pasar Johar Apresiasi Kunjungan Gubernur Jabar Untuk Evaluasi Penanganan Covid-19 - Nuansa Metro

Management Pengelola Pasar Johar Apresiasi Kunjungan Gubernur Jabar Untuk Evaluasi Penanganan Covid-19



Kunjungan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Pasar Johar, Karawang.

www.nuansametro.com- Karawang
Pasar Johar Karawang merupakan salah satu tempat yang dikunjungi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta jajaran dari Forkopimda Jawa Barat. Gubernur Ridwan Kamil didampingi Bupati Kabupten Karawang dr.Hj Cellica Nurachadiana meninjau pasar johar dalam rangka evaluasi penanganan Covid 19 pada Jumat (29/1/2021).

Peninjauan Pasar johar ini karena Pasar Johar merupakan pasar terbesar dikabupaten Karawang yang mobilitas pengunjungnya sangat tinggi setiap hari nya. Gubernur Ridwan Kamil langsung meninjau penerapan protokol kesehatan di Pasar Johar Karawang, meninjau bagaimana penerapan 3M bagi pedagang dan pengunjung pasar, Karena Ridwan Kamil
menyatakan keprihatinannya dengan masih tingginya penyebaran covid-19 serta status zona merah di Kabupaten Karawang selama 7 pekan.

Manager Pengelola Pasar Johar Novit Muhendar.

Manager Pengelola Pasar Johar Novit Muhendar Mengatakan, selama masa pandemi covid 19 ini pihak pengelola pasar selalu menerapkan protokol kesehatan, sesuai prosedur yang cukup ketat. Pengelola pasar Johar pun selalu mengkampanyekan penerapan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) bagi seluruh pedagang dan pengunjung pasar johar.

Novit Muhendar menambahkan, Managament pengolah pasar Johar sudah menyiapkan dan menyediakan tempat cuci tangan dan memberikan himbauan pemberlakuan pengunaan masker baik pembeli maupun pedagang.

Pembentukan satgas covid-19 di pasar Johar Karawang yang selalu berpatroli keliling pasar, akan mengingatkan para pembeli maupun pedagang untuk selalu menjaga jarak. Pihak pengelola pasar johar juga telah melakukan tes swab terhadap para pedagang/ pembeli dan karyawan sebanyak dua kali dan dinyatakan negatif covid-19. 

"Mari kita sama-sama berdoa agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir, sehingga roda perekonomian kembali berputar dan transaksi jual beli dipasar johar normal seperti sediakala”Pesan Novit. (Irfan/red)

Posting Komentar untuk "Management Pengelola Pasar Johar Apresiasi Kunjungan Gubernur Jabar Untuk Evaluasi Penanganan Covid-19"