= Kondisi Gedung SDN Srikamulya 2 Memprihatinkan, Butuh Perhatian Disdikpora Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

Kondisi Gedung SDN Srikamulya 2 Memprihatinkan, Butuh Perhatian Disdikpora Kabupaten Karawang


Gedung SDN Srikamulya 2, Miris Plang Nama Sekolah pun Tidak Ada.

www.nuansametro.com- Karawang
Gedung Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri Srikamulya 02 yang berlokasi di Wilayah Desa Srikamulya, Kecamatan Tirtajaya,Kabupaten Karawang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dan perlu perhatian dari Pemerintah Daerah Karawang.

Menurut Plt Kepala Sekolah SDN Srikamulya 02 ,Yuni Nilawati S.P.d kepada media di ruang kerjanya, kondisi bangunan perpustakaan retak besar sudah lama terjadi, sampai saat ini belum pernah ada bantuan perbaikan dari Pemerintah daerah, bahkan kondisinya saat ini selain kayu sudah pada keropos, genting sudah ada yang berjatuhan termasuk bocor di bangunan bagian depan gedung perpustakaan tersebut.

Tembok Bangunan Yang Retak Besar Sewaktu-waktu Bisa Ambruk.

Menurut kepsek, dengan melihat kondisi seperti itu, tentunya ada kekhawatiran. Apa lagi sekarang musim hujan, dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan, "Kami sebagai Kepala Sekolah tentunya mengantisipasi dengan kondisi tersebut untuk senantiasa waspada, apabila terjadi hujan dan angin kencang untuk tidak dekat dengan gedung perpustakaan" katanya.

Dikatakannya, dirinya mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Karawang, khususnya Dinas Pendidikan untuk segera merealisasikan bantuan rehab gedung Perpustakaan. Namun, bukan cuma gedung Perpustakaan saja yang perlu direhab saat ini. 

"Kami juga saat ini mengharapkan bantuan untuk merehab satu unit bangunan gedung sekolah yang sudah pada rusak. Kerusakan ada di bagian atasnya terdiri dari tiga ruang kelas dan satu kantor, bangunan ini sudah rapuh mungkin karena sudah di makan usia" ungkap Kepsek SDN yuni Nilawati S.Pd.(Abdul.R)

Posting Komentar untuk "Kondisi Gedung SDN Srikamulya 2 Memprihatinkan, Butuh Perhatian Disdikpora Kabupaten Karawang "