= Jika Terpilih, Didin Sabarudin Akan Berikan Pelayanan Yang Profesional Dengan Memberdayakan Perangkat Desa - Nuansa Metro

Jika Terpilih, Didin Sabarudin Akan Berikan Pelayanan Yang Profesional Dengan Memberdayakan Perangkat Desa


Didin Sabarudin, Bakal calon Kepala Desa Walahar kecamatan Klari kabupaten Karawang, 

www.nuansametro.com-Karawang
Didin Sabarudin, Bakal calon (bacalon) Kepala Desa Walahar kecamatan Klari kabupaten Karawang, berkomitmen jika terpilih nantinya akan menjalankan Misinya “Dengan Kebersamaan dan Gotong Royong Akan Bangun Desa Walahar Yang Berazaskan Keagamaan”.

“InsyaAllah jika terpilih, saya bertekad untuk mengakomodir kepentingan masyarakat dan memberikan pelayanan yang profesional dengan memberdayakan perangkat desa,” ujar Didin.

Warga Pendukung Bakal Calon Kades Walahar, Didin Sabaruddin

Menurut Didin pula, dengan keikutsertaannya dalam bursa pemilihan Kepala Desa Walahar, karena panggilan hati nurani untuk mengabdikan diri kepada masyarakat

Selain itu, lanjutnya, dorongan keluarga dan masyarakat terhadapnya, menambah keyakinannya untuk bertarung dengan 4 calon lainnya, termasuk incumbent.

“Kami menyadari, sematang apapun rencana yang dituangkan, sebagus apapun program kerja yang kita buat tanpa didukung oleh seluruh warga masyarakat sebagai subjek pembangunan, maka rencana tersebut tidak akan berjalan dengan baik,” ungkapnya

Didin pun menambahkan dengan bekal berbagai pengalaman didalam organisasi sebagai ketua Karang taruna tahun 1995, wakil ketua BPD tahun 2000-2008, dan penanggung jawab BUMDES tahun 2014, dan koordinator PNPM mandiri perkotaan 2011-2015.

Didin mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas seandainya nanti dia mendapatkan amanah dan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Desa Walahar 6 tahun kedepan.

“InsyaAllah, jika diberi amanah saya akan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih, demokratis dan adil, menuju pemerintahan Desa Walahar yang lebih baik,” pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Jika Terpilih, Didin Sabarudin Akan Berikan Pelayanan Yang Profesional Dengan Memberdayakan Perangkat Desa"