= Jalur Tapos - Pamoyan Cibinong Segera Diperbaiki Akibat Tergerus Longsor - Nuansa Metro

Jalur Tapos - Pamoyan Cibinong Segera Diperbaiki Akibat Tergerus Longsor


Jalur Tapos- Pamoyan Cibinong Yang Putus Diakibatkan Longsor

www.nuansametero.com- Cianjur
.Jalan putus akibat bencana longsor Jalur Tapos - Pamoyanan Kecamatan Cibinong tepatnya di Blok Palengseran Desa Cikangkareng, akan segera mendapat penanganan dari Pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten. 

Hal tersebut terungkap saat Relawan Cianjur Peduli Bencana, Tentara Langit, meninjau lokasi jalan yang terputus karena tergerus longsor yang cukup besar beberapa waktu lalu.

“Insyaallah kami optimis pemerintah akan segera melakukan pembangunan kembali jalan yang terputus ini. Terlebih jalan ini sangat dibutuhkan warga karena menjadi salah satu jalan utama yang menghubungkan antar kecamatan dan desa di wilayah Cianjur Selatan,”kata Koordinator Tentara Langit,  Yuce Awan Safrial kepada nuansametro.com  di lokasi bencana Palengseran Cibinong, Senin (18/1/2021).

Yuce akan menyampaikan aspirasi warga kepada pihak terkait agar jalan tersebut segera dilerbaiki. 

"Kondisinya memang cukup parah, sehingga perlu penanganan khusus dan berkelanjutan. Insyaallah pemerintah akan mendengar aspirasi warga,”kata Yuce yang juga didampingi sejumlah aktivis Relawan Tanggap Bencana (Retana) desa setempat. (DN)

Posting Komentar untuk "Jalur Tapos - Pamoyan Cibinong Segera Diperbaiki Akibat Tergerus Longsor"