= H. Himam Haris : "Dari Lokakarya Ini Diharapkan Mendapatkan Informasi dan Inovasi Terkait Peningkatan IPM di Cianjur" - Nuansa Metro

H. Himam Haris : "Dari Lokakarya Ini Diharapkan Mendapatkan Informasi dan Inovasi Terkait Peningkatan IPM di Cianjur"


Pemkab Cianjur bekerjasama dengan Ikatan Alumni UPI dan ICMI, menggelar lokakarya Akselerasi Peningkatan Indeks Pembangunan  Manusia Bidang Pendidikan Kabupaten Cianjur.

www.nuansametro.com-Cianjur
Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat, Pemkab Cianjur bekerjasama dengan Ikatan Alumni UPI dan ICMI setempat, Kamis (28/1/2021) di Aula Bank BJB Cianjur menggelar lokakarya Akselerasi Peningkatan Indeks Pembangunan  Manusia Bidang Pendidikan Kabupaten Cianjur.

Sejumlah pembicara dan praktisi pendidikan nampak memberikan materinya terkait upaya percepatan yang harus dilakukan Pemkab Cianjur agar IPM di daerah ini bisa lebih baik.

“Dari Lokakarya ini diharapkan kita bisa mendapatkan informasi dan inovasi terkait peningkatan IPM di Cianjur terutama bidang pendidikan bisa lebih baik kedepannya. Sebab itu perlu langkah percepatan yang tepat sesuai dengan harapan dan masukan dari semua pihak,” kata PLT Kepala Dinas Pendidikan dan  Kebudayaan Kab. Cianjur, H. Himam Haris, yang menjadi inisiator kegiatan tersebut. (rls/DN)