= DPD Golkar Karawang Luncurkan Program Senin Amanah, Langsung Mendapatkan Apresiasi Dari Masyarakat - Nuansa Metro

DPD Golkar Karawang Luncurkan Program Senin Amanah, Langsung Mendapatkan Apresiasi Dari Masyarakat



Ketua DPD Golkar Bersama Sekretaris DPD, Asep Ibe.

www.nuansametro-Karawang
Diawal tahun 2021 DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang kembali melakukan gebrakan dengan program program yang pro rakyat, setelah minggu lalu meluncurkan Program Jum'at berkah kali ini DPD Partai Golkar meluncurkan kembali program terbaru yaitu Senin Amanah.

Sekjen DPD Partai Golkar Karawang H. Asep Ibe menjelaskan bahwa mulai tanggal 25 Januari 2021 DPD Partai Golkar melaksanakan program Senin Amanah, program ini diprakarsai oleh  ketua DPD Golkar kabupaten Karawang yaitu Bapak H. Sukur Mulyono SH, dengan melibatkan seluruh kepengurusan DPD Golkar kabupaten Karawang dalam rangka memberikan Donasi semen kepada sarana prasarana keagamaan dalam hal ini mushola masjid dan majelis taklim.

Sekretaris DPD Golkar Karawang saat menyerahkan bantuan.

Asep Ibe menambahkan tanggal 25 Januari 2021 ini merupakan amanah yang pertama dan insya Allah kami akan rutin melaksanakan Senin Amanah, untuk Senin Amanah kali ini kami memberikan donasi semen kepada tiga titik yaitu, Pertama, Masjid Nurul Anwar Lubang Jaya Kelurahan Naga Sari. Kedua, Mushola Nur kholifah  desa Karang Ligar. Yang ke Tiga, Masjid nurul huda  dusun lego Kelurahan Tanjung Pura .

"Dengan diadakannya program Senin Amanah, semoga Golkar kabupaten Karawang semakin berkah dan semakin dicintai oleh rakyat,"ujarnya.

Dirinya melihat kondisi saat ini banyak yang membutuhkan uluran tangan atau donasi sarana dan prasarana keagamaan, yang selama ini belum bisa mendapatkan bantuan dari APBD karena keterbatasan maupun peraturan. Menurutnya, walaupun tidak terlalu signifikan apa yang di donasikan oleh DPD Golkar kabupaten Karawang, hal tersebut bisa memberikan manfaat untuk seluruh atau beberapa sarana prasarana keagamaan yang ada di kabupaten Karawang. 

"Kami membuat program Senin amanah ini sudah melalui kajian atau pertimbangan dan analisa DPD Golkar kabupaten Karawang yang diinisiasi oleh pak ketua DPD Golkar H. Sukur Mulyono SH karena memang beliau punya kepedulian terhadap sarana keagamaan yang berada diKabupaten karawang" ungkap Asep Ibe. (Fan)