= DPC PDI Perjuangan Karawang Lakukan Penanaman Pohon dan Tabur Benih Ikan Di Sungai Citarum - Nuansa Metro

DPC PDI Perjuangan Karawang Lakukan Penanaman Pohon dan Tabur Benih Ikan Di Sungai Citarum



Pengurus DPC PDI Perjuangan Saat Akan Tebar Benih Ikan Ke Sungai Citarum, Karawang.

www.nuansametro.com-Karawang
Ditengah guyuran hujan , DPC PDI Perjuangan Karawang melaksanakan penanaman pohon di bantaran dan penaburan benih ikan di sungai citarum.

Kegiatan yang mengambil tema CINTA CITARUM BERSIH tersebut di ikuti oleh seluruh Fungsionaris Pengurus DPC, Sayap dan Badan Partai serta perwakilan 11 pengurus PAC & Ranting.

Ada sekitar 7 jenis tanaman dengan total 900 pohon yg di tanam pada kegiatan tersebut, diantaranya Pohon Jambu Air, Mangga, Sukun, Petai, Jengkol, Lamtoro & Albasiah, serta 2500 benih ikan.

Penanaman pohon di bantaran sungai Citarum tersebut sebagai salahsatu kepedulian Partai dalam upaya menghijaukan bantaran sungai yang bermanfaat sebagai pencegahan longsor, juga bermanfaat untuk masyarakat sesuai dengan instruksi ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri.

Taopik Ismail, ketua DPC dan Natala Sumedha Sekretaris DPC PDI Perjuangan juga anggota  Dewan fraksi PDIP Karawang. Turun langsung ke lapangan dalam kegiatan tersebut. Didampingi oleh anggota dewan dapil 3 Rosmila amd, Elievia SE, dan seluruh pungsionaris DPC maupun pengurus PAC dan Ranting. (Jhon)

Posting Komentar untuk "DPC PDI Perjuangan Karawang Lakukan Penanaman Pohon dan Tabur Benih Ikan Di Sungai Citarum"