= Calon Kades Tegallega Endang Suhaya: "Manfaatkan Dana Desa Dan Bumdes Untuk Sejahterakan Masyarakat Desa Tegallega" - Nuansa Metro

Calon Kades Tegallega Endang Suhaya: "Manfaatkan Dana Desa Dan Bumdes Untuk Sejahterakan Masyarakat Desa Tegallega"


Calon Kades Tegallega, Endang Suhaya

www.nuansametro.com- Karawang
Kontestasi pemilihan kepala desa di Kabupaten Karawang akan lebih menarik dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya 2 peserta diantaranya adalah bacalon kades incumben Sanam, dengan Endang Suhaya, S.Pd merupakan dari kalangan ASN sebagai guru.

Bacalon kepala desa Tegallega kecamatan Ciampel, Endang Suhaya, S.Pd dia merupakan Guru sekolah dasar Tegallega 1 di Kecamatan Ciampel kabupaten Karawang.

Endang mengatakan, niatnya mencalonkan diri sebagai kepala desa Tegallega adalah karena ada panggilan hati untuk membangun desanya.

Sebab dia melihat selama ini pembangunan di desa Tegallega belum berjalan maksimal sesuai dengan yang diharapkan masyarakat. Saat di temui nuansametro Sabtu (16/01/21).

"Selain mengenai pembangunan, kita juga akan berupaya transparan dalam pengelolaan anggaran, masyarakat harus terlibat aktif dalam pemanfaatan Dana Desa serta Bumdes, sehingga tidak ada yang ditutup-tutupi" papar Endang. 

Endang juga menambahkan, akan membuat desa wisata dan sudah berkoordinasi dengan beberapa tokoh, bahwa desa yang kita cintai harus mempunyai ikon destinasi wisata desa yang direncanakan dikelola oleh Bumdes". Tegasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Calon Kades Tegallega Endang Suhaya: "Manfaatkan Dana Desa Dan Bumdes Untuk Sejahterakan Masyarakat Desa Tegallega""