= Bersama Didi Wartadi Menuju Masyarakat Pinayungan Yang Madani dan Lebih Maju - Nuansa Metro

Bersama Didi Wartadi Menuju Masyarakat Pinayungan Yang Madani dan Lebih Maju


 
Calon Kades Pinayungan, Didi Wartadi

www.nuansametro.com- Karawang
Dalam pemilihan Kepala desa ini Didi Wartadi maju sebagai kandidat bakal calon kepala desa Pinayungan. Kecamatan Teluk Jambe Timur.

Sebagai bakal calon kepala desa, Didi Wartadi yang biasa dipanggil kang Erik ini, akan lebih banyak bersilaturahmi ke masyarakat desa Pinayungan. Dalam rangka menyelaraskan pemikiran bagaimana cara membangun desa yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Pinayungan.

Setiap waktu Didi akan selalu berada di tengah-tengah warga, apalagi bila mana ada orang meninggal beliau akan selalu hadir.

"Saya lebih percaya diri untuk duduk menjadi orang nomor satu di desanya. Ketika, para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat mendukung saya untuk menduduki kursi kepala desa Pinayungan. Tak jadi halangan walaupun saya belum pernah berpengalaman dipemerintahan desa" kata putra dari (Alm) H. Anta Abdullah ini.

Menurut Didi, Jadi seorang pemimpin tentu gak bisa berkerja sendiri. Pemimpin harus berani merubah mindset kepemimpinan agar masyarakat pun siap untuk dapat merubah.

"Maka Madani akan tercipta apabila bersama-sama melakukan perubahan cara berpikir dan melestarikan budaya melalui peran tokoh agama dan masyarakat" tegasnya. (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Bersama Didi Wartadi Menuju Masyarakat Pinayungan Yang Madani dan Lebih Maju"