= Akhirnya Asep Syarifudin (Ibe) Duduki Kursi Sekretaris DPD Golkar Karawang Mengganti Posisi Suryana - Nuansa Metro

Akhirnya Asep Syarifudin (Ibe) Duduki Kursi Sekretaris DPD Golkar Karawang Mengganti Posisi Suryana



Sekretaris DPD Golkar Karawang Yang Baru, Asep Syaripudin.

Www.nuansametro.com- Karawang
Politisi muda Partai Golongan Karya (Golkar) Karawang dan juga anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Golkar H. Asep Syaripudin, S.T, M.M, atau yang akrab disapa Asep Ibe resmi menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang. Penunjukan H. Asep Ibe sebagai Sekjen disampaikan saat rapat kepengurusan masa bakti periode 2020-2025, Rabu (20/1/2021).

Saat dijumpai awak media usai rapat, Ibe mengatakan, bahwa ini merupakan pengejawantahan Surat Keputusan (SK) DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Setelah sebelumnya DPD II Partai Golkar Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 20 Desember 2020 lalu.

“Hari ini adalah rapat pertama DPD Partai Golkar Karawang setelah dilaksanakan Musda, sekaligus mensosialisasikan SK yang sudah ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat nomor Kep/5/Golkar/XII/2020,”ujar politisi muda yang juga menjabat Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang.

Saat Rapat Pertama DPD Partai Golkar Karawang Setelah Dilaksanakan Musda.

Asep Ibe menambahkan, dimana SK tersebut menyampaikan seluruh struktur kepengurusan sebanyak 85 orang diantaranya pengurus harian, pengurus pleno dan termasuk bidang. Kemudian dengan segala pertimbangan, analisa dan kajian sehingga diputuskan seluruh struktur Partai Golkar masa bakti 2020-2025 di bawah kepemimpinan H. Sukur Mulyono, SH. sebagai Ketua terpilih berdasarkan Musda, Sekretaris, H. Asep Syaripudin, ST. MM. dan Bendahara, Ela Nurlaela.

“Adapun perubahan atau pergeseran-pergeseran diunsur kepengurusan itu kan bagian dari pertimbangan Ketua dan Formatur yang sudah diputuskan berdasarkan forum. Tetapi pada dasarnya, intinya kami dikepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang berharap kedepan semakin solid, harmonis dan bersinergi dalam rangka menjadi pemenang di 2024 mendatang,” ungkapnya.

Asep Ibe menambahkan terlebih masuknya beberapa nama tokoh muda di Kabupaten Karawang, seperti Guntar Mahardhika, Nana Permana, Faisal Lubis dan lain-lain, pihaknya memandang bahwa dengan melibatkan kader-kader milenial yang baru bergabung diunsur kepengurusan, Partai Golkar Karawang kedepan lebih dinamis dengan kehadiran kader muda yang memang memiliki potensi pemilih yang luar biasa.
 
“Regenerasi pengkaderan Partai Golkar ini memang menjadi program prioritas kedepan, sehingga tercipta harmonisasi antara kader senior dengan kader milenial dalam kepengurusan. Karenanya kita tidak menutup ruang bagi kader-kader milenial untuk masuk ke kepengurusan Partai Golkar, dengan harapan pemilih milenial cukup terwakili dengan hadinya kader-kader milenial diunsur kepengurusan masa bakti 2020-2025,” pungkasnya (Irfan)