= Ketua DPC Gerindra Karawang, H. Ajang Supandi : "Brigjen (Purn) H. Taufik Hidayat Sosok Pemikir Yang Brilian, Berwibawa Namun Humoris". - Nuansa Metro

Ketua DPC Gerindra Karawang, H. Ajang Supandi : "Brigjen (Purn) H. Taufik Hidayat Sosok Pemikir Yang Brilian, Berwibawa Namun Humoris".



                     Brigjen (Purn), H.Taufik Hidayat, S.H, M.H, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat 

www.nuansametro.com-Karawang
Mengenal sosok Brigjen (Purn), H.Taufik Hidayat, S.H, M.H, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat di mata H. Ajang Supandi, S.H Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang yang mengatakan bahwa beliau merupakan sosok pemimpin yang berwibawa, humoris dan tentunya memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat luwes hingga memberikan kenyamanan terhadap orang-orang yang dipimpinnya.

Hal tersebut Ia rasakan, karena Ajang Supandi juga selain Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Ia juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, dan secara struktural masih di bawah kepemimpinan Brigjen (Purn),.H.Taufik Hidayat,.S.H,.M.H.

Ajang Supandi juga menceritakan bahwa sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, beliau sering melakukan gebrakan - gebrakan politik untuk memajukan partainya. Hal tersebut disampaikan Ajang, saat ditemui di rumahnya, Jum'at pagi tadi (18/12/20).
                      Brigjen (Purn), H.Taufik Hidayat, S.H, M.H, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat

"Program - programnya beliau sangat jelas, menurut saya beliau merupakan sosok pemimpin terbaik dan kalau bisa jangan hanya memimpin partai, karena beliau juga sangat cocok untuk memimpin Provinsi Jawa Barat untuk ke depannya," ungkap H.Ajang Supandi.

Ia juga sangat berharap, agar H.Taufik Hidayat bisa ikut serta dan menang di Pilkada Provinsi Jawa Barat, karena besar kemungkinan jika beliau bisa memimpin Provinsi Jawa Barat, akan membawa perubahan ke arah positive untuk Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Karawang, karena beliau merupakan putra asli Karawang yang lahir di Cikampek.

"Saya sangat berharap untuk kedepannya, Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh orang Karawang, agar setidaknya bisa membawa perubahan ke arah positive untuk Kabupaten Karawang tercinta ini," harap Ajang Supandi. (Irfan)