= Karawang Gelar Latihan Gabungan Olah Raga Tarung Drajat (Kodrat) Se-Wilayah II Jawa Barat - Nuansa Metro

Karawang Gelar Latihan Gabungan Olah Raga Tarung Drajat (Kodrat) Se-Wilayah II Jawa Barat


Ketua umum Kodrat Boxer Karawang, Dedi Ahdiat 

www.nuansametro.com-Karawang
Kabupaten Karawang menjadi tempat pilihan Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Se-Wilayah II Jawa Barat untuk menggelar Latihan gabungan bertempat di GOR Sport Hall Adiarsa, Karawang. Minggu (13/12/2020).

Latihan gabungan ini terdiri empat Kabupaten yaitu Bekasi, Purwakarta, Subang dan Kabupaten Karawang, latihan ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan keterampilan dan pencarian bibit atlet tarung derajat.

Ketua umum Kodrat Boxer Karawang, Dedi Ahdiat menuturkan bahwa kegiatan itu juga menjadi ajang silahturami pengurus Kodrat dan bertemunya pelatih di setiap satlat yang ada baik di Karawang maupun di 4 Kabupaten terpisah.
Para Atlet Olahraga Tarung Drajat Saat Latihan Bersama.

"Saya berharap, kegiatan ini bisa menelurkan bibit atlet yang bisa diunggulkan di setiap pengurus”ucap Dedi.

Senada, Ketua harian Kodrat Karawang, Ahmad Syukur mengaku acara itu merupakan agenda kerja yang sudah di siapkan jauh-jauh hari. "Meski ditengah keterbatasan karena Pandemi, namun Alhamdulilah acara ini bisa berjalan aman dan lancar" terangnya.

Setidaknya, kata Syukur sapaan ketua harian, kegiatan itu melibatkan 200 atlit. Dan ia pun membenarkan bahwa agenda itu pun sebagai langkah awal persiapan Pekan Olahraha Tingkat Provinsi.

"Mudah-mudan PorProv yang akan datang, Kabupaten Karawang bisa memberikan hasil yang terbaik di cabang olahraga bela diri Tarung Derajat”pungkasnya. (Fan)