= Asep Aang Sosok "Man Of The Match" Pada Pertandingan Persahabatan KNPI Karawang VS KNPI Jakarta Timur. - Nuansa Metro

Asep Aang Sosok "Man Of The Match" Pada Pertandingan Persahabatan KNPI Karawang VS KNPI Jakarta Timur.


Tim KNPI Karawang VS Tim KNPI Jakarta Timur

www.nuansametro.com-Karawang
Stadion Singaperbangsa Karawang menjadi Ajang Pertandingan Persahabatan antara Kesebelasan KNPI Karawang Vs KNPI Jakarta timur, laga yang bertajuk "Trofeo Cup 2020" ini juga mempertandingkan tiga club sepakbola dari Okp KNPI Jakarta, Jum'at (25/12/2020)

Pertandingan seru antara kesebelasan KNPI Karawang melawan KNPI Jakarta timur ini sempat terhenti karena guyuran hujan deras dan petir, namun berselang 15 menit pertandingan kembali dilanjutkan, hingga pluit panjang berbunyi Pertandingan  berakhir dengan skor imbang 2-2 dan gelandang elegant dari Tim KNPI Karawang Asep Aang Rahmatullah menjadi "Man of the Match" pada pertandingan tersebut.
Ketua KNPI Karawang Bersama Ketua KNPI Jakarta Timur

Lukman N Iraz selaku Ketua KNPI Karawang mengatakan, bahwa Pertandingan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara KNPI Karawang dengan KNPI Jakarta timur sekaligus juga berolahraga menjaga kebugaran fisik dan kesehatan tubuh, Pemuda harus rajin berolahraga.

Ditempat yang sama ketua KNPI Jakarta Timur Ikhsan Akbar mengatakan, sangat berterima kasih kepada KNPI Karawang dapat diterima dan dijamu dengan baik oleh KNPI karawang sebagai tuan rumah, agenda pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi KNPI jakarta timur dengan para pemuda dikabupaten Karawang. 

"Semoga dengan pertandingan sepakbola dapat mempererat silaturahmi dan kedepannya diharapkan dapat bekerjasama dalam berbagai bidang, karena Pemuda merupakan salah satu pilar pemersatu NKRI,"pungkasnya. (Fan