= Karawang United FC Siap Berlaga Di Kompetisi Liga Indonesia Kasta Liga 3 Untuk Musim 2021-2022 - Nuansa Metro

Karawang United FC Siap Berlaga Di Kompetisi Liga Indonesia Kasta Liga 3 Untuk Musim 2021-2022


Sekda Karawang, Acep Jamhuri Saat Menghadiri Launching Skuad Tim Karawang United.

www.nuansametro.com-Karawang
Karawang United resmi melaunching skuad tim nya yang akan berlaga dikompetisi Liga Indonesia Kasta Liga 3 untuk musim 2021-2022, berlokasi distadion singaperbangsa karawang, Jum'at (27/11/2020)

Launching Tim Karawang United ini, turut dihadiri oleh Sekda Karawang Acep Jamhuri, Anggota Dewan DPRD Provinsi jawa barat dari fraksi Partai Nasdem Sabil Akbar, Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Gerindra Endang Sodikin dan Ketua LSM Lodaya Nace Permana.

Selain memperkenalkan para pemain dan staf pelatih untuk kompetisi Liga 3, karawang United melaksanakan pertandingan uji coba dengan kesebelasan JKW FC yang dimenangkan oleh Karawang United dengan skor yang sangat telak.

Anggota Dewan DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Nasdem Sabil Akbar sangat mengapresiasi adanya tim Karawang United, semoga Karawang United bisa menghasilkan pemain sepak bola dari talenta- talenta berbakat  pemain lokal asli Karawang dan dapat menjaring serta mendidik bibit- bibit muda pemain asli karawang, sehingga menjadi pemain yang Profesional dan berprestasi," tutur sabil.
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar

Sabil berharap, semoga Karawang United bisa berprestasi dan dapat mengharumkan nama Karawang dikancah persepakbolaan nasional, semoga Karawang United bisa cepat berlaga dikompetisi Liga 1," pungkasnya. 

Karawang United tim yang pengelolaan dan pembiayaannya murni dari perusahaan swasta ini, harus bersinergi dengan pemerintahan daerah terutama untuk penyediaan infrastruktur seperti tempat latihan dan stadion untuk pertandingan," tambah Sabil. (Irfan).